Thursday 7 March 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


Tasikmalaya, 7 Maret 2013
Kepada Yth :
Manager Kesehatan Area 6 Yogyakarta
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Jl. Wongsodirjan No.8
Yogyakarta


Assalamu’alaikum Wr.Wb,

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di PT Kereta Api Indonesia yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja/karyawan sebagai Tenaga Paramedis Pos Kesehatan Stasiun, berdasarkan keterangan tersebut maka saya mengajukan lamaran sebagai staf bidan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Saya lulus dari Program Diploma III Kebidanan STIKes Mitra Kencana Tasikmalaya pada tahun 2012. Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan jadwal waktu (dead line) yang ketat dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Power Point, Internet, maupun software khusus seperti SPSS dan surat-menyurat. Berdasarkan pengalaman serta adanya kemauan belajar dan bekerja untuk lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk institusi yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi dan pengalaman saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di institusi Bapak/Ibu. Saya menunggu tanggapan dari Bapak/Ibu.




Hormat saya,
Nurul Dini, Am.Keb

0 comments:

Post a Comment

 
Kebidanan Full Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template