Wednesday 23 October 2013

Bisnis Sambil Mengasuh Anak-Anak di Rumah

Ibu rumah tangga saat ini banyak yang mencari kira-kira apa usaha rumahan yang bisa dijalankan oleh para ibu rumah tangga, walaupun kesibukan rumah tangga cukup menyita waktu di rumah. Artinya para ibu sekarang ini sedang mencari peluang usaha atau sebuah peluang bisnis yang benar-benar fleksibel yang bisa dijalankan oleh para ibu tanpa menyita waktu yang banyak, sehingga mereka masih bisa menunaikan kewajiban-kewajiban mereka sebagai seorang istri dan seorang ibu bagi anak-anak.
Alasan ibu-ibu mencari sebuah bisnis rumahan ini ada bermacam-macam :
1. Sebagai Tambahan Penghasilan. Agar dapat membantu suami memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini termasuk suatu ibadah yang mulia untuk para istri. Walaupun mencari nafkah merupakan kewajiban suami, tetapi istripun tidak dilarang untuk mencari rezeki.
2. Ingin Mempunyai Uang Sendiri. Walaupun sebenarnya sang suami mampu memenuhi kebutuhan di rumah, tetapi biasanya istri lebih prepare untuk punya uang sendiri, agar bisa berbelanja tanpa mengganggu anggaran rumah tangga.
3. Mengisi Waktu Luang. Setelah urusan rumah beres daripada mengerjakan hal-hal yang tidak berguna, para istri atau para ibu mencari sebuah kegiatan positif yang bisa menghasilkan uang dari sana.
 Apapun alasannya, semua itu sah-sah saja. Tapi kira-kira apa yah bisnis yang bisa dilakukan di rumah tanpa menghambat pekerjaan rumah?
Ahaa!!!!!!
Jawabannya, bisnis ORIFLAME. Why??? Karena bisnis ini selain bisa dijalankan di rumah juga bisnis ini erat hubungannya dengan perempuan. Tidak percaya?
bisnis ini adalah bisnis kecantikan, yaitu sebuah bisnis yang fokus pada pembahasan kecantikan dengan produk kosmetik kelas dunia.
Usaha ini juga bisa dijalankan dari rumah, bagaimana caranya ? yaitu dengan menggunakan media internet. Nah, hampir semua atau sekitar 90% kegiatannya bisa dilakukan lewat internet, seperti membeli barang, menawarkan barang, atau bahkan mengajak orang lain untuk ikut sama-sama berbisnis.
Yang namanya bisnis selalu ada perpindahan barang, ada penjual dan ada pembeli. Nah, produk yang ditawarkan oleh bisnis ini 70% adalah produk kecantikan, body care dan home care. Dan baru-baru ini oriflame juga meluncurkan sebuah produk kesehatan yaitu minuman makanan berenergi dan menyehatkan, nutrishake.
Bahkan produk-produk nya pun bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti sabun, odol, shampo, sikat gigi, parfum dan masih banyak lagi. Juga ada bermacam-macam produk perawatan khusus untuk pria, yang bisa para istri berikan untuk suaminya.
Jadi bisnis ini bener-bener cocok untuk dijalankan oleh para ibu rumah tangga, karena usaha ini dijalankan hanya seperti kita mengalihkan belanja bulanan kebutuhan rumah tangga saja. Dari yang biasanya belanja sabun, shampo, odol di pasar atau supermarket, nah kita alihkan belanja tersebut ke oriflame dan kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan dari sana.
Nah sambil mengalihkan belanja bulanan, kita juga bisa sharing ide usaha rumahan ini kepada teman-teman kita yang lain, tentunya medianya dengan menggunakan media internet seperti facebook, email, twitter, milist atau sms, dan masih banyak lagi.
Jadi jika ibu-ibu / para istri sekarang memang benar-benar sedang mencari sebuah usaha rumahan yang cocok, yang bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga dan ingin serius untuk berbisnis, maka oriflame adalah jawaban yang tepat.
Karena jika kita fokus dalam menjalankan bisnis ini, dilakukan dengan santai tapi penuh perhatian dan tanggung jawab, maka dalam 6-12 bulan kedepan mempunyai penghasilan tambahan 3-5 juta rupiah per bulan bukan lagi jadi hal yang mustahil.
                 

Masih bingung? Klik DISINI



0 comments:

Post a Comment

 
Kebidanan Full Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template