Sunday 17 November 2013

Tips Mengerjakan Tugas Kuliah Kebidanan dengan Cepat

Inget masa-masa dulu masih duduk di bangku kuliah kebidanan, pusing dengan tugas-tugas kuliah yang tiap hari gak pernah absen. Rasanya ingin berhenti aja kuliah. Tapi, kembali datang motivatorku. So, alhamdulillah, sekarang udah wisuda.. Oia, langsung aja deh, tips mengerjakan tugas kuliah kebidanan, diantaranya :
1. Dengarkan dan tulis dengan benar tugas-tugas yang diberikan oleh dosen secara rinci plus tanggal/hari dikumpulkannya


2. Klasifikasikan tugasmu, perorangan atau kelompok, deadline yang paling cepat harus diprioritaskan, dll


3. Cari bahan materi yang bisa menjawab tugasmu itu, kalo gak punya buku boleh pinjam ke perpustakaan atau ke teman, atau juga bisa memanfaatkan internet



4. Kalo mentok dalam mengerjakan tugas, jangan sungkan untuk bertanya kepada teman kita yang dianggap lebih paham tentang yang ditugaskan. Bisa juga bertanya ke kakak kelas. Boleh bertanya langsung ke dosen, dengan catatan kalo dosen tersebut memperbolehkannya, soalnya ada sebagian dosen yang tidak menghendakinya.
                               
5. Pelajari hasil pekerjaan tugasmu itu, agar kamu bisa memahaminya. Kalo ditanya sama dosenpun kan kamu gak akan takut, jawaban udah ada di kepalamu.

Sebenarnya banyak banget cara mengerjakan tugas kuliah dengan cepat, itu yang aku share hanya pendapat saja. Boleh setuju atau menolaknya. Good Luck adik-adik mahasiswa.. Barakalloh.. :)

0 comments:

Post a Comment

 
Kebidanan Full Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template